Kata pertama untuk dunia " Hello Blog "

Setelah menekuni dunia IT dan menjalani hidup ini sampai dengan tahun 2014 banyak hal yang saya dapatkan, banyak hal yang saya temui dari mulai teknologi atau hal hal yang tidak pernah atau belum pernah saya temukan saat kecil.
Perkembangan teknologi juga sangat cepat sekali terutama di bidang teknologi IT seperti smartphone, Protokol, Robot , sains dan lain lain.  jika anda membaca blog ini maka saya ucapkan selamat anda telah berani mulai untuk mempelajari dan mengenali teknologi masa depan yang mungkin akan mengubah wajah dan kebiasaan hidup didunia ini. 

sebagai langkah awal saya menulis pada blog ini sengaja saya beri judul dengan "Hello Blog".. kenapa saya pilih judul itu ?karena menurut saya ini sudah seperti standard SOP seorang programmer memulai sesuatu dengan bahasa baru, karena disini saya menulis blog maka saya tidak tulis judulnya dengan "Hello World" tapi "Hello Blog".

saya yakin dengan perkembangan IT yang semakin pesat , artikel artikel saya akan sampai pada generasi penerus kita, saya ingin meninggalkan jejak dan mengirimkan pesan ke generasi berikutnya kapan suatu teknologi itu muncul cikal bakalnya agar tidak kehilangan jejak, saya ingin generasi berikutnya yang membaca artikel ini adalah generasi yang menghargai sejarahnya terlebih sejarah perkembangan teknologi dan peradaban manusia. 

tak banyak yang akan saya tuliskan pada pembuka artikel ini , saya ucapkan selamat membaca. jika artikel dari blog ini bermanfaat dan bisa mengubah dunia silahkan sebarkan kepada yang lain . jangan simpan pengetahuan teknologi untuk anda sendiri, bantu orang lain yang mengenal anda mengetahui perkembangan teknologi dan peradaban dunia dimasa depan, untuk kehidupan dan peradaban dunia yang lebih baik dan beradap.


Thanks


Toeko T.

Related Post:

No comments:

Post a Comment